Cinta & Perhubungan

7 Tahun Berpacaran, Pemuda Kacak Hanya Mampu Ketap Bibir Jaga Jodoh Orang Lain

Sharing is caring!

Meskipun perkahwinan adalah topik yang amat digemari ramai tapi kalau tiada jodoh maka mustahillah untuk mengakhiri hubungan cinta di jinjang pelamin. Itulah kisah hidup yang hangat diperkatakan tentang seorang pemuda kacak dan juga merupakan pelakon Indonesia baru-baru ini.

BACA: Jodoh Bersama Bella Tak Kekal Lama, Engku Emran Berpisah Buat Kali Kedua


7 Tahun Berpacaran, Pemuda Kacak Hanya Mampu Ketap Bibir Jaga Jodoh Orang Lain

7 tahun mesra bersama…tapi akhirnya nikah dengan orang lain

Terdahulu, aktor Rizky Billar dikatakan menjalinkan hubungan mesra dengan Dinda Hauw lebih-lebih lagi apabila bekerjasama dalam sinetron yang sama berjudul ‘Jangan Panggil Gue Pak Haji’. Malah mereka berdua juga difahamkan rapat selama 7 tahun. Namun begitu tanpa disangka-sangka, artis wanita jelita tersebut telah berjodohan dengan seorang penyanyi tempatan bernama Rey Mbayang pada Jumaat lepas.


7 Tahun Berpacaran, Pemuda Kacak Hanya Mampu Ketap Bibir Jaga Jodoh Orang Lain

Beginilah hidup, kalau tak bersanding jadi tetamu undangan…pengantin cuma sempat jumpa 3 kali sebelum diijab kabul

Detik perkahwinan itu sekali gus telah menimbulkan spekulasi dan mengejutkan banyak pihak memandangkan Dinda dan Rey tidak pernah mempamerkan hubungan mereka secara terbuka termasuklah di media sosial. Difahamkan mereka berdua tak bercinta terlebih dahulu, malah cuma sempat bertemu 3 kali saja sebelum diijab kabulkan. Dalam pada itu, Rizky sempat mengucapkan tahniah atas pernikahan 2 sahabat baiknya itu. Ujarnya, dia malah tumpang gembira mengenangkan wanita berusia 24 tahun tersebut bakal dijaga oleh ‘jodoh tepat’ yang memang dikenalinya sebagai seorang lelaki budiman.

View this post on Instagram

Ya beginilah hidup,kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan . 😝 Haha bcanda ya.. . Jadi gua mau sedikit cerita (terserah mo baca ampe abis atau ga ) jadi beberapa waktu lalu sahabat gua yg menikah hari ini curhat “kii.. mo cerita “ gua jawab “iya ada apa din?” Trus jawaban dia sedikit bikin gua kaget,dia jawab “ada cowo yg mau taarufin aku ki” trus gua makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia,karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg uda lumayan lama gua kenal haha. Lalu gua coba saranin untuk pertimbangin mateng2 dan coba yakinin dirinya walau gua yg gua lihat sahabat gua ini emg uda siap untuk menikah.. tapi disatu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluargnya.. Dan singkat cerita pada akhirnya stelah melewati banyak hal yang semuanya alhamdulillah berjalan lancar akhirnya pada hari yang baik ini,perjalanan mereka benar2 dimulai. Selamat menempuh hidup baru Rey & Dinda . Semoga kehidupan kalian selalu di selimuti kebahagiaan . 🙏🏻

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on

View this post on Instagram

Rey.. ketika aku memantapkan hati memilihmu untuk menjadi suamiku , yang ku lihat bukan siapa kamu atau seperti apa keluargamu , tapi bagaimana Akhlak dan Agamamu, dan tentunya atas izin dari Ibuku… Jika saat ini kamu tanya lagi tipe suami idamanku seperti apa, jawabanku akan selalu sama 🙂 , Bismillah, bimbing aku untuk menjadi istri yang soleha dan doakan aku selalu agar bisa selalu menjadi istri yang sabar kedepannya mendampingimu dalam keadaan apapun dan bagaimanapun nantinya… Perjalanan yang sebenarnya dan Ibadah mencari ridho Allah baru saja akan di mulai… ❤️ #CeritaReyDinda #TaarufItuIndah #PacaranSetelahMenikah • • Venue @azilavilla ‌WO @dibaliklayarorganizer ‌Photo @imagenic ‌Catering @sirihgadingcatering ‌Decor @weddingdesignbogor ‌Attire @anjiasmara ‌Makeup Dinda @rezaazrumakeup ‌Makeup Ibu @cantikawannadewi ‌Makeup keluarga @ikeamakeover ‌Aesan Palembang @bedirudat ‌Henna & nailarts @barbie_ima ‌MC @elsyandria ‌Entertain @sonyentertainment_bogor ‌Adat Palembang @bedirudat ‌Live streaming @kamaro_id ‌Sound system @gameswara ‌Souvenir @awl_souvenir_bogor ‌Seserahan @seserahan_id @seserahan_id_store ‌Hampers @dailycateringid @wardahbeauty ‌Photobooth @demooiphotobooth Softlens @Biezna

A post shared by Dinda Hauw (@dindahw) on

Sumber: IG rizkybillar, dindahw & FB Sarah Almandary


Nak cerita lagi? Sertai Telegram Kisah Dunia di https://t.me/kisahdunia

Sharing is caring!

Facebook

Telegram